Minggu, 12 Juli 2009

Sony Vaio FW Series


Kabarnya, Sony Vaio FW Series ini adalah laptop berlayar 16,4 inci pertama di dunia. Dengan perbandingan dimensi layar 16:9, laptop ini memang pas untuk nonton film berformat High Definition. Tak akan ada lagi bagian berwarna hitam yang tampil di bagian atas dan bawah layar karena penyesuaian dimensi layar.

Keuntungan lain dari layar lebar ini adalah tersedianya ruang kerja yang lebih lapang sehingga membandingkan 2 dokumen tak lagi harus direpotkan dengan berpindah-pindah antar dokumen. Apalagi dengan layar LCD XBRITE-HiColor yang mampu menampilkan gambar yang tajam dan cemerlang namun tetap nyaman di mata.

Disediakannya konektor HDMI makin membuat yakin bahwa laptop ini memang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang gemar menonton film. Tak puas dengan layar kecil, tinggal hubungkan saja laptop ini dengan televisi layar lebar dan masalah akan selesai.

Sony Vaio FW Series ini bekerja dengan prosesor Intel Centrino 2 (Intel Core 2 Duo P8400 2.26Ghz) yang didesain untuk bekerja lebih responsif dengan menggunakan daya yang relatif kecil. Dengan begitu, Windows Vista yang sudah terpasang dalam satu paket pembelian akan mampu bekerja secara optimal dalam laptop ini. Kemampuan ini masih didukung lagi dengan pemasangan memory dengan kapasitas 4GB DDR2 SDRAM.

Media simpan yang disediakan pun lebih dari sekedar cukup. Anda bisa menyimpan file film berformat High Definition dalam hard disk SATA berkapasitas 400GB yang ada dalam Sony Vaio FW Series ini. Bila masih kurang, Anda dapat memindahkannya ke dalam media lain lewat DVD-RW drive, Blu-ray Disc RW drive, atau melalui slot memory-nya yang mendukung format Memory Stick Duo, ExpressCard, dan SD card.

Spesifikasi lengkap dari laptop yang menggunakan graphic processor Mobile Intel Graphics Media Accelerator 4500MHD ini dapat dilihat pada situs resmi Sony Vaio . Kabarnya Sony Vaio FW Series ini dijual dengan harga US$1.059,99 atau sekitar Rp.9.750.000.
.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com