Sabtu, 11 Juli 2009

Toshiba Satellite M300 & Toshiba PORTEGE M800


Toshiba Computer Systems Divison, sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, meluncurkan varian warna notebook baru yang mengesankan dari Toshiba Satellite dan Toshiba PORTEGE.

Toshiba Satellite M300, sebuah notebook dengan layar berukuran 14,1 inci, kini hadir dengan warna baru Crimson Red, sementara Toshiba PORTEGE M800, dengan layar berukuran 13,3 inci, hadir dengan warna baru Candy Pink.

Serupa dengan pendahulunya yang memiliki warna Glossy Mercury Silver dan Cool Pearl White, kedua varian warna baru ini juga didukung desain Toshiba Fusion Finish yang sungguh mempersona, desain eksterior yang sangat mengkilat (super high-gloss) yang dicapai melalui proses manufacturing khusus, yang melibatkan fusing molten resin ke dalam molding, sama seperti desain Horizon Line yang unik.

"Jajaran produk Toshiba notebook PC yang menggunakan desain Fusion Finish telah secara luas diterima dengan baik oleh customer, maupun distributor dan dealer semenjak peluncurannya April silam. Jadi, sudah lumrah jika kami memperluas jajaran notebook PC tersebut dengan varian warna baru yang mengesankan," kata senior product marketing manager untuk Toshiba Computer Systems Division Wong Wai Meng.

Juga tersedia sebagai opsi, aksesoris yang memiliki warna senada seperti optical mice dan slipcases.

Kedua varian warna Crimson Red untuk Toshiba Satellite M300 dan Candy Pink untuk Toshiba PORTEGE M800, telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Agustus tahun ini dengan harga mulai USD1.499.

Berikut spesifikasi Toshiba Satellite M300:

- Sentuhan Toshiba Fusion terbaru dengan desain Horizon Line yang dilengkapi dengan touchpad bewarna krom dan tombol layar sentuh berlampu untuk multimedia.
- Kamera built-in dengan teknologi SmartFace untuk sistem log-on
- REGZA-Link (HDMI-CEC) untuk konektivitas HDMI-CEC yang memungkinkan gambar ditransformasikan dengan tipe remote control
- FM Tuner
- Speaker stereo Harman Kardon
- Layar WXGA 14,1 inci (200NIT) Clear SuperView TFT
- Fingerprint Security Suite
- Card Reader 5-in-1
- Pilihan warna Glossy Mercury Silver dan Crimson Red

Sedangkan Toshiba PORTEGE M800 memiliki fitur yang tidak jauh berbeda, yakni:

- Sentuhan Toshiba Fusion terbaru dengan desain Horizon Line yang dilengkapi dengan touchpad bewarna krom dan tombol layar sentuh berlampu untuk multimedia.
- Kamera built-in dengan teknologi SmartFace untuk sistem log-on
- FM Tuner
- Berat yang ringan tidak sampai dua kilogram
- Fitur EasyGuard, meliputi accelerometer tiga dimensi, pengamanan Fingerprint, dan ConfigFree
- Layar WXGA 13,3 inci (200NIT) Clear SuperView TFT
- Pilihan warna Glossy Mercury Silver, Cool Pearl White, dan Candy Pink.
.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com